Welcome

WELCOME TO A SIMPLE HUT OF CINNAMON VIOLINIS !!! YOU CAN GET MANY ENCYCLOPEDIA ABOUT ORNAMENT OF MUSIC. JOIN WITH ME IN THIS WEB, AND ENJOY THE INFORMATION. THANK YOU FOR YOUR ATTENTION.

My Identity

Kamis, 15 Oktober 2009

Bagaimana Saya Memilih Biola Untuk Pertama Kali?


- pertama-tama, cobalah melihat 2 jenis biola. Biola murah, dan biola mahal (lebih dari 3 juta). lalu timbanglah beratnya dengan tangan. cari yang mendekati ringannya.
- lalu dilanjutkan dengan melihat lorengnya, loreng itu menandakan umur kayu pada waktu pembuatan alat musik itu sendiri. semakin tajam dan jelas lorengnya, dipastikan kayu yang digunakan menggunakan bagian dalam pohon, dipercaya lebih bagus suaranya.
- untuk loreng itu sendiri ada yang palsu, ada yang asli. cara membedakannya gimana? nah, untuk membedakannya, cobalah melihat loreng tersebut seperti melihat halogram. bila loreng itu "bergerak", maka itu asli, bila loreng itu kesannya diam, maka dipastikan loreng itu hanya di gambar saja.
- selanjutnya, geseklah biola tersebut, apakah bunyinya keras apa tidak. Hati2 juga dalam menggesek, karena dapat merusak telinga bila biolanya terlampau jelek, karena frekuensi yang dihasilkan terlalu tinggi, dan merusak gendang telinga bila dimainkan terlalu lama. bila suara yang dihasilkan menimbulkan kesan "nyaman", itu lah ciri biola yang baik.

7 komentar:

FeedBacK mengatakan...

KAsih Foto dong cara tangan atau jari yg benar !!!


Kita sama kelas 3 smp !!

aku baru beli biola !! km bisa g ngajarin aq ???

Dasar bermain biola pertama apa ?? aq belum tahu apa apa ?? 0 ( noL )

Aku pernah downlaod pembelajaran susuziki ???


Tolong ya Cc Ajarin aq !!

FeedBacK mengatakan...

Ccc comemnt caranya di TAB biar bisa tulis verivikasi di bawah oke @@


kalau cc mau ajarin ni no hpe ku


081 334 591 161


xie xie

Arif Sopyan mengatakan...

hai, qu arif qu pengen beli biola, tapi gataw yang bagus tuh seperti apa??? kamu maw bntuin saya ga tuk nyariin biola yang bangus

luscious_amigos mengatakan...

hai juga arif :) kamu mau belajar biola ya? rumah kamu dimana?

jefferson haning mengatakan...

Kira-kira merk2 biola yqng bagus diantaranya itu apa aja sih.. Tolong kasih tau aku di nomor 081808302005

Isnaini ulfa mengatakan...

hai aku lagi belajar biola juga. aku rasa itu susah sekali. aku kesulitan di fingering nya dan aku juga kesulitan dalam penyetamman biola itu sendiri



wwww.blogupil.blogspot.com

Isnaini ulfa mengatakan...

recommended yah biola yg bagus itu js bach yang tipe tinggi

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 15 Oktober 2009

Bagaimana Saya Memilih Biola Untuk Pertama Kali?

Diposkan oleh luscious_amigos di 19.17


- pertama-tama, cobalah melihat 2 jenis biola. Biola murah, dan biola mahal (lebih dari 3 juta). lalu timbanglah beratnya dengan tangan. cari yang mendekati ringannya.
- lalu dilanjutkan dengan melihat lorengnya, loreng itu menandakan umur kayu pada waktu pembuatan alat musik itu sendiri. semakin tajam dan jelas lorengnya, dipastikan kayu yang digunakan menggunakan bagian dalam pohon, dipercaya lebih bagus suaranya.
- untuk loreng itu sendiri ada yang palsu, ada yang asli. cara membedakannya gimana? nah, untuk membedakannya, cobalah melihat loreng tersebut seperti melihat halogram. bila loreng itu "bergerak", maka itu asli, bila loreng itu kesannya diam, maka dipastikan loreng itu hanya di gambar saja.
- selanjutnya, geseklah biola tersebut, apakah bunyinya keras apa tidak. Hati2 juga dalam menggesek, karena dapat merusak telinga bila biolanya terlampau jelek, karena frekuensi yang dihasilkan terlalu tinggi, dan merusak gendang telinga bila dimainkan terlalu lama. bila suara yang dihasilkan menimbulkan kesan "nyaman", itu lah ciri biola yang baik.

7 komentar on "Bagaimana Saya Memilih Biola Untuk Pertama Kali?"

FeedBacK on 21 Oktober 2009 01.30 mengatakan...

KAsih Foto dong cara tangan atau jari yg benar !!!


Kita sama kelas 3 smp !!

aku baru beli biola !! km bisa g ngajarin aq ???

Dasar bermain biola pertama apa ?? aq belum tahu apa apa ?? 0 ( noL )

Aku pernah downlaod pembelajaran susuziki ???


Tolong ya Cc Ajarin aq !!

FeedBacK on 28 Oktober 2009 04.32 mengatakan...

Ccc comemnt caranya di TAB biar bisa tulis verivikasi di bawah oke @@


kalau cc mau ajarin ni no hpe ku


081 334 591 161


xie xie

Arif Sopyan on 16 Juni 2012 04.25 mengatakan...

hai, qu arif qu pengen beli biola, tapi gataw yang bagus tuh seperti apa??? kamu maw bntuin saya ga tuk nyariin biola yang bangus

luscious_amigos on 16 Juli 2012 00.16 mengatakan...

hai juga arif :) kamu mau belajar biola ya? rumah kamu dimana?

jefferson haning on 11 November 2012 00.44 mengatakan...

Kira-kira merk2 biola yqng bagus diantaranya itu apa aja sih.. Tolong kasih tau aku di nomor 081808302005

Isnaini ulfa on 1 Januari 2013 22.16 mengatakan...

hai aku lagi belajar biola juga. aku rasa itu susah sekali. aku kesulitan di fingering nya dan aku juga kesulitan dalam penyetamman biola itu sendiri



wwww.blogupil.blogspot.com

Isnaini ulfa on 1 Januari 2013 22.17 mengatakan...

recommended yah biola yg bagus itu js bach yang tipe tinggi

Poskan Komentar